Jumat, 12 Juli 2024

*Tutup Turnamen Bulutangkis Antar media Kapoda Jatim Eksibisi Match Vs Juara 1*

diSURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, menutup turnamen bulutangkis antar media, yang berlangsung selama 2 hari, yakni pada 10-11 Juli 2024, yang berlangsung di Gedung Bulutangkis Tangguh Semeru, Mapolda Jatim. 

Turnamen bulutangkis antar media ini dimenangkan oleh tim dari Memorandum sebagai juara 1, untuk juara 2 diraih oleh tim dari media Disway.id, sedangkan Juara 3 bersama diraih oleh SHK Memorandum dan TVRI Jawa Timur. 

Ketua Pelaksana Turnamen Bulutangkis antar media Piala Kapolda Jatim 2024, Kombes Pol. Dirmanto, mengucapkan terimakasih atas partisipasi para awak media yang turut memeriahkan turnamen bulutangkis Piala Kapolda Jatim 2024, dalam rangka hari Bhayangkara ke-78. 

"Terimakasih rekan-rekan media, yang turut memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-78, dengan mengikuti turnamen bulutangkis Piala Kapolda Jatim 2024," ungkap Kombes Dirmanto,Kamis (11/7).

Kombes Pol Dirmanto juga mengatakan seluruh Tim  yang ikut sebanyak 22 tim dari berbagai media juga menjunjung tinggi sportifitas selama turnamen berlangsung.

"Alhamdulillah turnamen bulutangkis ini berjalan sukses, dan seluruh Tim  yang ikut juga menjunjung tinggi sportifitas selama turnamen berlangsung,"ungkap Kombes Pol Dirmanto.

Pada kesempatan itu pula Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si memberikan hadiah kepada para pemenang.

Khusus untuk tim yang berhasil meraih Juara 1 berkesempatan bermain eksibisi match dengan Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto sekaligus menutup kegiatan tersebut. (*)