Minggu, 14 Juli 2024

*Polres Pacitan dan Pewarta Bersinergi Siap Wujudkan Pilkada 2024 Damai*

PACITAN - Silaturahmi hangat terjalin antara Forum Pewarta Pacitan (FPPa) mengunjungi Polres Pacitan Polda Jawa Timur.

Kunjungan tersebut menjadi momen perkenalan kepengurusan FPPa periode 2024-2026 dan memperkuat sinergi demi kemajuan bersama.

Ketua FPPa, Sutikno menegaskan akan berkomitmen untuk menjaga komunikasi yang baik dengan semua instansi, termasuk Polres Pacitan. 

Ia berharap sinergi ini dapat mewujudkan Kabupaten Pacitan yang maju, sejahtera, dan Bahagia terlebih saat menghadapi Pilkada serentak di beberapa wilayah di Jawa Timur.

“Kami dari FPPa berkomitmen untuk tetap mewujudkan Pilkada serentak nantinya berjalan lancar, damai dan sejuk,”kata Sutikno, Sabtu (13/7).

Sementara itu Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, menyambut baik kunjungan silaturahmi ini. 

AKBP Agung berharap komunikasi antara Polres Pacitan dan pewarta dapat terjalin lebih intensif dan mendorong pemberitaan yang berimbang dan objektif.

AKBP Agung Nugroho juga menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara Polres dan media massa dapat mewujudkan Pacitan sebagai "baldatun thoyyibatun warabbun ghofur" atau negeri yang baik dan diberkahi Allah SWT.

“Terlebih dalam mengahadapi Pilkada serentak 2024, jadi kami sangat berharap rekan – rekan pewarta dapat bekerjasama dalam mewujudkan situasi yang sejuk dan kondusif,”ujar AKBP Agung.

Menurut AKBP Agung , kunjungan silaturahmi ini menjadi awal mula kerjasama yang erat antara FPPa dan Polres Pacitan. 

“Mari kita bersama-sama siap membangun Kabupaten Pacitan yang maju, sejahtera, dan Bahagia dengan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkas AKBP Agung.  (*)